Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

NOBAR Kembali Timnas U-23 Pemkot Bandar Lampung Himbau Tidak Bawa Barang Berbahaya dan Patuhi Lalu Lintas




Viralpetang.net 

Bandar Lampung --

Pemerintah Kota Bandar Lampung mengimbau kepada peserta nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan juara tiga Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Irak nanti malam tidak membawa petasan dan benda berbahaya lainnya.  Kamis, 2 Mei 2024.


Kadis Kominfo Bandar Lampung Dirmansyah, ST, MPSDA, mengatakan para suporter diharapkan agar tidak membawa benda-benda yang membahayakan orang lain.

Salahsatunya kembang api, petasan,flare,bendara Partai, senjata tajam. 


"Agar Penonton tidak membawa Kembang api. Petasan , Flare (suar), bendera partai dan senjata tajam serta tetap mematuhi lalu lintas,"katanya. 


Tujuannya agar  tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dukunglah garuda merah putih dengan cinta damai.


"Kita hidupkan Bandar Lampung, namun harus tetap kondusif, kita jadikan Kota kita tetap indah,"katanya. 


Dia berharap acara menonton bersama pertandingan sepakbola menjadi momen bersenang-senang dan menunjukkan bahwa para pendukung khususnya dari Kota Tapis Berseri tertib.(Kwt)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

download aplikasi indospace.net

Download MerchantSpace, Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan Dengan Memajang Item Produk Toko/Resto di Aplikas MerchantSpace, Instal sekarng Juga!